Sukses

Jasad Nenek Sebatang Kara Terlantar di Rumahnya

Saksi mata menyebutkan, pintu belakang rumah Nimah tak terkunci saat saksi mendatangi rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Nenek 69 tahun, Nimah, ditemukan terbujur kaku di rumahnya, Gang Mede Kampung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat.

Warga mengetahui nenek yang hidup sebatang kara itu meninggal dunia, setelah seorang tetangga mengecek kondisi sang nenek, yang sudah dua hari tak keluar rumah.

"Pagi tadi jam 10, ditemukan mayat seorang nenek yang diperkirakan meninggal sudah lebih dari 1 x 24 jam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (14/8/2016).

"Tetangganya terakhir melihat korban pada Jumat sore (12 Agustus). Setelah itu korban tidak terlihat keluar rumah," sambung dia.

Saksi mata menyebutkan, pintu belakang rumah Nimah tak terkunci saat saksi mendatangi rumah. Begitu pun kamar tidurnya. Saat dicek ke kamar, sang nenek sudah terbujur kaku dalam posisi telentang di lantai.

Polisi menemukan bercak darah di wajah dan kaki Nimah, namun berdasarkan pengamatan polisi, tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya. Si nenek diduga meninggal akibat darah tinggi.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) siang. Setelah diidentifikasi jasadnya, kami kembalikan ke keluarga, ahli waris atau kerabatnya," tutup Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.