Sukses

Pegadaian Dirampok, Ratusan Juta Rupiah Melayang

Delapan perampok bersenjata api menyatroni kantor Pegadaian di Jalan HM Yusuf, Depok, Jabar. Para pelaku kabur membawa uang tunai dan perhiasan senilai total Rp 350 juta.

Liputan6.com, Depok: Sebanyak delapan perampok bersenjata api baru saja menyatroni kantor Pegadaian di Jalan HM Yusuf, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/1). Tak pelak, sekitar kantor pun mendadak ramai didatangi warga dan polisi. Tak ada korban jiwa dalam perampokan ini, namun seorang petugas keamanan terluka karena dipukul gagang pistol. Para pelaku dengan leluasa kabur membawa uang tunai dan perhiasan senilai total Rp 350 juta.

Sementara itu, dua karyawan lain terdiam ketakutan karena diancam akan ditembak saat kedelapan perampok beraksi. Seorang warga yang sempat melihat perampokan itu juga sempat diancam. Kini, petugas keamanan yang sempat disekap dan diborgol sudah dilarikan ke klinik terdekat.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini