Sukses

Polri: Belum Ada Uang Freddy Budiman yang Diterima Polri

Boy juga menyebut, data PPATK tidak menunjukkan adanya aliran dana Freddy Budiman ke pejabat Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pencari Fakta Gabungan (TPFG) Polri belum menemukan adanya aliran dana dari mendiang Freddy Budiman ke sejumlah pejabat Polri. Sebagaimana disebutkan dalam testimoni Freddy melalui Koordinator Kontras Haris Azhar.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, belum ada pembuktian terkait data-data nama anggota yang menerima dana tersebut.

"Belum ada uang Freddy Budiman. Belum ada yang diterima Polri," tegas Boy di sela acara Kampung Budaya Expo Masyarakat dan Polri Bergerak Melawan Narkoba di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Bahkan Boy juga menyebut, dari data Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait aliran dana mencurigakan dari bisnis haram Freddy Budiman, tidak ada yang mengalir ke sejumlah pejabat Polri.

"Belum ada, itu kan di media saja. Faktanya enggak ada baik dari PPATK juga akan minta ke sana, apakah benar terkait dengan Freddy Budiman," ucap Boy.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.