Sukses


Zulkifli Hasan Lantik 4 Anggota Baru MPR

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melantik empat anggota baru. Keempatnya akan menjalani sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

Keempat orang tersebut yakni Dewi Aryani yang menggantikan Damayanti Wisnu Putranti dari Fraksi PDIP, Andreas Hugo Pariera menggantikan Honing Sanny dari Fraksi PDIP. Ada juga Andi Jamaro Dulung menggantikan mendiang Andi M Galib dari Fraksi PPP, dan Baidowi menggantikan Fanny Safriansyah dari Fraksi PPP dalam mekanisme Penggantian Antar-Waktu (PAW).

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Pria yang karib disapa Zulhas ini berharap agar para anggota yang baru dilantik segera menyesuaikan diri.

"Selamat bertugas, semoga Allah memberikan kekuatan, dan melindungi kita semua," ungkap Zulhas di Ruang Delegasi Lantai 2 Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Ia pun mengingatkan, dalam waktu dekat MPR memiliki pekerjaan yang berat sehingga diharapkan seluruh anggotanya dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya.

"Dalam waktu dekat MPR memiliki pakerjaan berat yaitu menggelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Hari Konstitusi pada 18 Agustus, serta hari lahir MPR pada 29 Agustus. Selamat bekerja," pungkas pria berkacamata ini.

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang dan E.E Mangindaan, Ketua Fraksi PDIP MPR Achmad Basarah, Ketua Fraksi PPP MPR Irgan khoirul Mahfis, serta para anggota, dan jajaran kesekjenan MPR.