Sukses

Harga Fantastis Pogba, Bisa untuk Apa?

Pesepakbola asal Perancis, Paul Pogba meramaikan bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola asal Perancis, Paul Pogba meramaikan bursa transfer musim ini. Tak tanggung-tanggung, harga transfer pria kelahiran tahun 1993 ini menutup rekor Gareth Bale sebagai pemain dengan harga transfer tertinggi sedunia pada 2013 lalu. Paul Pogba yang selama empat tahun lalu merumput di klub Juventus direkrut kembali oleh Manchester United, yang kini dilatih oleh sang The Special One, Jose Mourinho. Manchester rela merogoh kocek hingga 105 juta eoro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. 

Uniknya, angka Pogba tersebut ternyata berkali-kali lipat lebih tinggi dibandingkan gaji presiden RI. Selengkapnya dalam infografis di bawah ini, mengenai apa saja hal yang bisa didapatkan dari uang tranfer Pogba: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Infografis

Video Terkini