Sukses

Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Karawang

Sebelumnya, wanita hamil itu ditinggal keluarga pergi ke pasar, sehingga sendirian di rumah.

Liputan6.com, Karawang - Yusnita, warga Kampung Lembur Gede, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah akibat luka bacokan senjata tajam pada Rabu 10 Agustus 2016 malam.

Kematian wanita berusia 22 tahun itu pertama kali diketahui kedua orangtuanya. Sebelumnya, Yusnita ditinggal keluarga pergi ke pasar, sehingga sendirian di rumah.

"Iya ditemukan oleh ibunya, posisinya saat ditemukan di kursi di tengah rumah dalam posisi telentang dan mengalami luka bacokan senjata tajam di kepala serta tangan," ucap ketua RT setempat, Ahmad, Kamis (11/8/2016).

Kejadian tersebut sontak membuat geger tetangga dan warga lainnya yang berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka kemudian melapor ke Polsek Jatisari dan Polres Karawang.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memeriksa dan mengidentifikasi awal terhadap jasad Yusnita. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Karawang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti motif di balik tewasnya Yusnita. Namun, polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga.

"Tadi warga sekitar dan orangtuanya sempat dimintai keterangan sama pihak polres, ya terkait kronologi ditemukannya Yusnita," ujar Ahmad.

Hingga kini, polisi mengusut kematian wanita yang tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kehamilan tujuh bulan. Diduga kuat, Yusnita tewas akibat dibunuh.

"Mudah-mudahan kasusnya segera terungkap, termasuk pelakunya segera tertangkap. Kasihan korban harus mengalami nasib tragis karena posisinya juga sedang hamil," ujar sang ketua RT terkait dugaan pembunuhan yang menimpa salah satu warganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.