Sukses

Kilas Indonesia: Siswa dan Orangtua Pukul Guru hingga Berdarah

Siswa tidak terima setelah ditegur guru karena tidak membawa peralatan menggambar.

Liputan6.com, Makassar - Orangtua dan siswa melakukan penganiayaan dengan memukul wajah seorang guru SMK Negeri 2 Makassar, Sulawesi Selatan, hingga berdarah. Siswa tidak terima setelah ditegur karena tidak membawa peralatan menggambar.

Kekerasan ini terjadi di kawasan sekolah, saat jam pelajaran masih berlangsung. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/8/2016).

Di Cirebon, Jawa Barat, truk bermuatan furniture dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta hilang kendali dan menerjang sebuah pick up yang tengah parkir di bahu jalan, di ruas Tol Kanci-Pejagan. Seorang penumpang truk dilarikan ke Rumah Sakit karena terluka berat.

Di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, satu orang tewas dan empat tenaga kerja asing asal Tiongkok lainnya dilarikan ke rumah sakit, setelah terjatuh dari ketinggian 15 meter akibat pengikat crane terlepas.

Kelimanya terlibat dalam pembangunan pabrik di Kabupaten Konawe. Polisi masih menyelidiki kecelakaan kerja ini.

Sementara di Jambi, ratusan penumpang terbengkalai di Bandara Sultan Thaha, Jambi, karena kedatangan dan keberangkatan pesawat Garuda Indonesia, terlambat berjam-jam. Menurut pihak maskapai, gangguan disebabkan baru beroperasinya Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.