Sukses

Tak Perlu Buru-Buru Pulang untuk Dapatkan Kenyamanan

New Mazda CX-5 memberikan nuansa kenyamanan maksimal selama berkendara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani aktivitas kerja yang padat dan melelahkan, seseorang akan berharap ingin segera pulang ke rumah dan beristirahat dengan nyaman.  Namun, harapan kadang tak sesuai dengan kenyataan. Padatnya lalu lintas dan jarak tempuh yang jauh menjadi hambatan. Bukannya rasa lelah dan jenuh berkurang, yang ada malah makin bertambah.

Untuk mengusir rasa lelah dan jenuh tersebut, salah satu solusinya adalah dengan memilih kendaraan yang nyaman sehingga tubuh dan pikiran Anda pun bisa menjadi rileks. Kendaraan seperti apa yang bisa Anda pilih? Jawabannya adalah New Mazda CX-5. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan 3 nuansa penting yang dibutuhkan seseorang ketika bersama sebuah mobil yakni kenyamanan, kemewahan, dan keamanan maksimal.

New Mazda CX-5 menerapkan filosofi Jinba-Ittai dari Mazda yang memiliki arti sebagai rasa satu kesatuan antar pengemudi dan kendaraan layaknya kesatuan antara penunggang kuda dan kudanya, New Mazda CX-5 hadir dengan banyak fitur yang dapat menghadirkan kesenangan dan kepuasan.
New Mazda CX-5 tersedia dalam 4 tipe : CX-5 2.0L 6AT SPORT, CX-5 2.5L 6AT URBAN, CX-5 2.5L 6AT TOURING, dan CX-5 2.5L 6AT GRAND TOURING.

Fitur-fitur unggulan interior pada New Mazda CX-5 pun diciptakan memenuhi kebutuhan para pengemudi dan penumpangnya, seperti:

1. Panel instrumen yang luas dan penopang berlapis krom di konsol dan trim pintu menciptakan arsitektur yang cocok dengan eksteriornya yang kokoh, mengungkapkan daya tahan selayaknya sebuah SUV.
2. Penggunaan material berbahan kulit pada setir kemudi yang dipilih dan diproses secara teliti untuk memberikan kepuasan sejati.
3. Penambahan tombol penyesuaian untuk kursi penumpang depan dan memory switch pada kursi pengemudi (tersedia untuk tipe CX-5 GRAND TOURING).
4. Sentuhan baru untuk dekor pada panel audio dan tombol panel cluster
5. Desain meteran ditampilkan dalam layar LCD 3,5 inci yang menampilkan informasi seperti status masing-masing sistem i-STOP dan fungsi dari i-ACTIVSENSE.
6. Mengadopsi Electric Parking Brake (EPB), yaitu sistem parkir yang memudahkan pengemudi untuk menghidupkan dan mematikan rem secara otomotis dengan menarik dan menekan tombol EPB yang terletak di sebelah tombol Commander menjadikan konsol lantai yang bersih dan rapi. Keunggulan lain yang dimiliki New Mazda CX-5, klik di sini.

New Mazda CX-5 memiliki MZD Connect, fitur hiburan yang menghubungkan perangkat mobile dengan kendaraan untuk menikmati web content (SNS dan radio internet), media sosial, dan musik pada perangkat yang dihubungkan melalui sistem konektivitas, dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7-inch dengan resolusi tinggi yang dihasilkan dari Thin Film Transistor (TFT) .

Mazda Berikan Nuansa Baru Untuk Hadirkan Perasaan Hidup Ketika Berkendara yang Terbungkus Semangat Be Alive

New Mazda6 juga memiliki perubahan di komponen lainnya, seperti peningkatan sisi fungsional, kualitas berkendara yang lebih dinamis, dan evolusi terkini dari fitur keselamatan i-ACTIVSENSE. Fitur i-ACTIVSENSE ini dapat membantu menciptakan lingkungan dimana pengemudi dapat secara akurat mengenali, mengevaluasi dan bereaksi terhadap kondisi jalan dan lalu lintas.

New Mazda CX-5 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kombinasi seluruh elemen-elemen SKYACTIV Technology. Bersama New Mazda CX-5, kini para penikmat SUV di Indonesia dapat berkendara dengan perasaan lebih bebas tanpa terikat dengan batasan-batasan yang dirasakan selama ini.

Faktor kenyamanan memang pada dasarnya adalah barang mahal, tapi jika Anda melihat New Mazda CX-5 lebih dalam tentu akan terpenuhi segala ekspektasi Anda tentang mobil impian yang menawarkan kenyamanan sempurna. Tak perlu menunggu lama sampai rumah untuk merasakan kenyamanan, duduk di mobil yang tepat itu sudah cukup. Dimana lagi kalau bukan bersama New Mazda CX-5.

New Mazda CX-5 memiliki 6 pilihan warna bodi yaitu, Crystal White Pearl Mica, Soul Red Metallic, Jet Black Mica, Meteor Grey Mica, Deep Crystal Blue Mica, dan Sonic Silver Metallic (Warna Baru).

Informasi selengkapnya mengenai New Mazda CX-5, klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini