Sukses

Alasan Jessica Wongso Bertingkah Aneh di Meja 54

Bosan menunggu kedatangan sahabatnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso memindahkan barang-barang yang ada di atas meja nomor 54.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso mengungkapkan alasan memindahkan barang-barang di atas meja nomor 54, Olivier Cafe, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Menurut dia, barang-barang seperti paper bag, akrilik promo menu dan gelas, dipindahkan, karena bosan menunggu kedatangan sahabatnya Wayan Mirna Salihin dan Hani.

"Kalau anda menunggu orang kan iseng kan. Dia bilang itu iseng, jadi pegang apa saja gitu. Jadi dia iseng saja gitu," kata penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Soal Jessica menjauhkan gelas berisi Vietnamnese Ice Coffee, yang sebelumnya berada di dekat Jessica ke ujung meja, Otto mengatakan, saat itu posisi Mirna sudah dekat dengan Kafe Olivier. Sehingga, Jessica memindahkan gelas tersebut ke sisi meja yang akan diduduki Mirna.

"Penjelasannya, dia waktu itu sudah ada BBM (blackberry messager) dari Mirna kalau dia sudah dekat. Makanya dia bergeser, nanti kita buktikan itu. Jadi dia bergeser karena Mirna sudah mendekat. Ada whatsapp-nya, makanya ini yang harus kita lihat. Nanti kita buktikan," jelas Otto.

Otto menegaskan dirinya akan meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memutar kembali rekaman CCTV dengan catatan, harus rekaman asli atau bukan hasil menggandakan. "Namanya foto copy, mana bisa dijadikan alat bukti? Enggak bisa, harus original," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini