Sukses

VIDEO: Orangtua Bayi Perempuan Berkepala Dua di Gresik Pasrah

Orangtua bayi hanya bisa pasrah dan menyerahkan kondisi sang bayi kepada tim dokter.

Liputan6.com, Gresik - Setelah penantian sembilan bulan masa kehamilan, pasangan Wahyudin dan Sri Wahyuni, warga Gresik, Jawa Timur, akhirnya bisa memiliki buah hati. Namun siapa sangka, sang bayi lahir dengan memiliki 2 kepala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (10/8/2016), melalui operasi caesar, bayi perempuan itu lahir sehat di Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik, Jawa Timur.

Berprofesi sebagai penjual es keliling, membuat Wahyudin dan istri tidak pernah memeriksakan kondisi kehamilannya secara khusus.

Karena keterbatasan biaya, mereka hanya bisa pasrah dan menyerahkan kondisi sang bayi kepada tim dokter.

Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik berencana merujuk bayi ini ke RSUD Doktor Sutomo, Surabaya, Jawa Timur. Namun tidak mendapatkan respons dari RSUD Doktor Sutomo.

Untuk memberikan perawatan terbaik, rumah sakit mengerahkan tim khusus yang terdiri dari satu dokter spesialis kandungan, dua dokter spesialis anestesi, dan satu dokter spesialis anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.