Sukses

Membonceng Motor, Bocah Terpental dari Jembatan Layang

Seorang anak usia sembilan tahun terpental dari jembatan layang Pesing, Jakbar, setelah motor yang ditumpanginya menabrak mobil. Sementara bus kota menabrak pagar jembatan di jalan layang Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang bocah terpental ke bawah jembatan layang Pesing, Jakarta Barat, setelah motor yang ditumpanginya menabrak mobil, Ahad (3/1). Saat kejadian Basir dibonceng ayahnya dari arah Kalideres menuju Grogol.

Namun di atas jalan layang, dari arah berlawanan mobil Suzuki Escudo tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan. Motor lalu menabrak mobil dan Basir pun terpental. Bocah berusia sembilan tahun itu selamat meski jatuh dari ketinggian 10 meter.

Namun ia dan ayahnya mesti menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sumber Waras akibat luka memar di sekujur tubuhnya. Selain Basir dan ayahnya, masih ada empat orang  yang juga dibawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan juga menimpa bus kota Mayasari Bakti jurusan Kalideres-Depok. Bus menghantam pagar jembatan di jalan layang Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, setelah kejar-kejaran dengan bus Bianglala. Separuh badan bus menyangkut di jembatan jalan layang. Petugas pun harus menarik bus itu dengan menggunakan alat berat [baca: Sopir Ugal-ugalan, Mayasari Nyangkut di Semanggi].(YNI/AYB)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.