Sukses

Pemandian Ciater Ramai Didatangi Wisatawan

Obyek wisata Ciater, Subang, Jabar selama liburan tahun baru ramai dikunjungi pengunjung. Di tempat ini, wisatawan bisa berendam di air panas yang bisa bermanfaat bagi kesehatan.

Liputan6.com, Subang: Pemandian air panas Ciater Subang, Jawa Barat, Ahad (3/1), dipadati wisatawan. Sebagian besar pengunjung datang dari luar wilayah Kabupaten Subang.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa menikmati sumber mata air panas yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu. Para wisatawan dapat berendam di pemandian air panas yang bisa bermanfaat bagi kesehatan. Itu karena air panas ini mengandung belerang.

Tarif masuk ke pemandian air panas Ciater sebesar Rp 20 ribu per orang. Selain pemandian air panas, di kawasan wisata ini juga tersedia beraneka ragam permainan.

Menurut pengelola pemandian air panas Ciater, Hidayat, jumlah pengunjung liburan tahun baru diprediksi mencapai 200 ribu orang. Jumlah ini mengalami peningkatan sekitar 30 persen dibanding tahun lalu.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini