Sukses

Kilas Indonesia: Polisi Mamuju Diduga Cabuli Bocah SD

Polisi berpangkat brigadir itu kini diperiksa Propam Mapolres Mamuju Utara.

Liputan6.com, Mamuju - Di Mamuju, Sulawesi Barat, seorang polisi berpangkat brigadir yang bertugas sebagai Babinkamtibmas diduga terlibat pencabulan terhadap seorang anak perempuan kelas 6 SD.

Polisi itu kini diperiksa Propam Mapolres Mamuju Utara. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangklan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (8/8/2016).

Di Bangka Belitung, enam remaja belasan tahun ditangkap polisi di Pemali, karena merampok disertai kekerasan sejak 2014 lalu.

Saat beraksi, para pelaku yang beberapa di antaranya pelajar SMP menodongkan senjata kepada korban.

Di Tasik, Jawa Barat, akibat tabung gas Elpiji meledak, satu rumah dan kios bensin Tasikmalaya hancur. Pemilik rumah menderita luka bakar di bagian kaki akibat kebakaran ini.

Sementara di Sumedang, Jawa Barat, 921 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dilantik oleh Presiden Joko Widodo di kampus IPDN di Jatinangor, Sumedang.

Presiden juga meresmikan patung Bung Karno di depan Kampus IPDN. Bung Karno adalah salah satu pendiri IPDN di Malang pada 1956.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.