Sukses

Menteri ESDM Perkenalkan Diri ke KPK

Saat ditanya apakah kehadirannya juga akan berkaitan dengan pencegahan korupsi di sektor Migas, dia enggan bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kedatangan dua menteri baru dalam Kabinet Kerja hari ini. Siang ini, giliran Menteri ESDM Archandra Tahar yang menyambangi komisi antirasuah itu.

Archandra mengaku hanya akan bersilahturahmi dan berkenalan dengan Pimpinan KPK.

"Silaturrahmi saja. Pengenalan saja. Saya baru di sini jadi berkenalan dengan KPK," ucap Tahar di Gedung KPK Jakarta, Senin (8/8/2016).

Saat ditanya apakah kehadirannya juga akan berkaitan dengan pencegahan korupsi di sektor Migas, dia enggan bicara. Dia hanya menegaskan, sebagai menteri baru, ingin sekedar berkenalan dengan para pimpinan komisi antirasuah itu.

"Ini hari pertama (ke KPK). Saya coba berkenalkan dulu. Nanti kita bicarakan hal-hal lainnya," tutup Tahar seraya masuk ke dalam lobi KPK.

Pagi tadi, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo, juga menyambangi KPK. Eko datang untuk membicarakan soal pengawasan dana desa. Ini sesuai dengan permintaan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.