Sukses

Bengkel Furniture di Pondok Bambu Terbakar

Kebakaran beruntun menimpa bengkel furniture di Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah bengkel furniture di kawasan padat penduduk Pondok Bambu, Jakarta Timur. 20 unit mobil pemadam kebakaran dari dua wilayah diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Hasan, mengatakan laporan kebakaran tersebut diterima pihaknya pada pukul 06.50 WIB, Senin (8/8/2016).

Berdasarkan laporan yang diterima, api berasal dari sebuah bengkel furniture di Jalan Gotong Royong, RT 02/02. "16 unit mobil pemadam dari Jakarta Timur, dan 4 unit dari Jakarta Selatan," kata Hasan saat dikonfirmasi.

Pukul 08.45, Hasan menambahkan, api sudah berhasil dilokalisir agar tidak meluas ke bangunan sekitar. "Saat ini sudah berhasil dilokalisir," ujar Hasan.

Awal Agustus lalu, kebakaran juga menimpa sebuah pabrik kayu di Jalan Cipinang Muara 3, RT 11 RW 04, Kelurahan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran terjadi pagi hari dan diduga dari arus pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini