Sukses

Ada Ledakan Sebelum Kebakaran di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading

Akibat kejadian ini empat orang pekerja dinyatakan sebagai korban. Dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka

Liputan6.com, Jakarta - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) masih terus berupaya memadamkan api yang membakar tiga lantai di gedung Hotel Swiss Bel, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun hingga saat ini, petugas belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran yang merenggut dua korban jiwa tersebut.

Humas Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan DKI Jakarta Dwi Septiyanto mengatakan, kebakaran diduga akibat adanya ledakan di lantai 23 gedung tersebut. Namun, asal ledakan belum diketahui.

"Informasi sementara dari pekerja, katanya ada ledakan. Cuma kami masih gali informasi itu," ujar Dwi di lokasi kebakaran, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016).

Dwi menambahkan, akibat kebakaran ini empat pekerja dinyatakan sebagai korban, yakni dua meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

"Korban luka sementara dua orang, dan korban jiwa juga dua," tandas Dwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.