Sukses

BMKG: Awan Selimuti Langit Jabodetabek di Akhir Pekan

Hujan intensitas ringan diprediksi hanya akan turun di Kepulauan Seribu pada pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi akan diselimuti awan pagi ini. Hujan intensitas ringan diprediksi hanya akan turun di Kepulauan Seribu.

Kondisi cenderung berawan diprediksi akan terjadi juga pada siang hari nanti. Kendati demikian, untuk wilayah Depok, Tangerang serta Bogor diprediksi diguyur hujan intensitas ringan hingga sedang.

Sementara untuk malam hari nanti, BMKG memprediksi kondisi cuaca akan cenderung beragam. Guyuran hujan intensitas ringan diperkirakan hanya turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang serta Bogor. Sementara untuk wilayah lainnya diprediksi akan tetap diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (7/8/2016).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini