Sukses


Zulkifli Hasan: Rakyat Kian Cerdas Pilih Politisi Bekerja

Ketua MPR Zulkifli Hasan kembali menginjakkan kakinya di bumi cenderawasih, Papua

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan kembali menginjakkan kakinya di bumi cenderawasih, Papua. Sebagai Ketua Umum PAN ia melantik pengurus DPW Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya, Zulkifli meminta kader PAN sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat Indonesia. Menurut Zulkifli cepat atau lambat, rakyat akan semakin cerdas dalam memilih wakilnya di parlemen yang benar-benar berpihak kepadanya.

"Rakyat akan cerdas dan memilih, mana politisi yang ingin memperkaya dirinya saja dan yang sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat Indonesia," sambung Zulkifli.

Ia menyebut meski saat ini PAN hanya memiliki empat kursi di Papua, namun Zulkifli optimistis seiring berjalannya waktu akan tambah besar. Asalkan seluruh kader PAN bekerja keras dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan orang banyak.

"Saya perlu garis bawahi PAN 4 kursi, besar atau sedang itu bukan ukuran penting, tetapi apakah partai itu bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat atau tidak itu yang penting. PAN memang belum besar tapi yakinlah sejalan masyarakat yang bertambah cerdas, cepat atau lambat PAN akan jadi partai besar," terang dia.

"Bekerjalah sungguh-sungguh. PAN jelas keberpihakannya kepada rakyat Indonesia, bukan individu apalagi kelompoknya saja," tegas Zulkifli.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.