Sukses

VIDEO: Puluhan Siswa Ikuti Kompetisi Broadcasting Liputan 6 SCTV

Acara ini digelar oleh penerbit Erlangga dan bekerja sama dengan Liputan6 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan siswa sekolah menengah atas (SMA) mendapat kesempatan untuk mengikuti kompetisi broadcasting sebagai penyiar televisi. Acara ini bertempat di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Jumat 5 Juli 2016 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (6/8/2016), acara ini digelar oleh penerbit Erlangga dan bekerja sama dengan Liputan6 SCTV. Para jurnalis muda itu pun terlihat sangat antusias dan berlomba menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Para pemenang dalam acara ini mengaku senang dan gembira. Sebab, mereka bisa mendapat tambahan ilmu mengenai jurnalisme televisi.

Selain itu, acara ini juga sekaligus menggelar bedah buku Di Balik Layar Liputan 6. Buku ini mengupas secara tuntas perjalanan Liputan 6 SCTV selama 2 dekade mengudara, sekaligus menceritakan pengalaman hingga suka duka menjadi jurnalis.

Dalam buku ini juga ada tips dan trik menjadi reporter tv yang tangguh dan handal di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.