Sukses

Cita Citata Lapor ke MKD, di Mana Amri Tuasikal?

Cita Citata merasa ditipu dan dibohongi hingga melaporkan anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal yang merupakan mantan pacarnya ke MKD.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata merasa ditipu dan dibohongi hingga melaporkan anggota Komsii VIII DPR dari Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal yang merupakan mantan pacarnya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dia meminta kepada Amri agar minta maaf di depan publik.

Saat hendak melapor ke MKD DPR, Cita ditemui seorang pria yang merupakan ayah Amri, Abdullah Tuasikal. Kepada pria itu, Cita pun mendesak Amri minta maaf.

"Saya mau melapor, baru kali ini saya bertemu (ayah Amri). Saya pribadi enggak mau jatuhin anak bapak. Saya ingin Amri minta maaf ke publik karena ini juga Amri yang minta go public hubungan kita," ungkap Cita di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Ia pun mengaku kalau keluarga Amri memang dari awal memiliki itikad baik kepada dirinya. "Dari awal keluarga memang sudah beritikad baik," jelas Cita.

Abdullah sendiri datang untuk meminta Cita dan Amri menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan. Terkait ketidakikutsertaan Amri, Abdullah menyebut sang anak sedang melakukan tugas sebagai anggota dewan.

"Amri lagi keluar. Kan sedang reses (DPR)," ucap Abdullah.

"Biar saya yang jelaskan semuanya, menyelesaikan semuanya, nanti baru dari sisi kekeluargaan, baru diselesaikan berdua," jelas dia.

Meski begitu, Cita pun tetap melaporkan Amri ke MKD DPR. Cita diterima staf MKD karena memang DPR sedang dalam masa reses sehingga anggota dewan tidak berada di tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.