Sukses

Laporkan Eks Kekasih ke MKD DPR, Cita Citata Menangis

Sandy menjelaskan, dari awal memang keluarga Amri selalu beriktikad baik dengan Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk melaporkan anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal terkait penipuan. Pelantun lagu Goyang Dumang ini berlinang air mata saat ayah Amri, Abdullah Tuasikal menemuinya.

"Ya mungkin (Cita) shock, kaget dan mungkin sudah berapa hari ini kan beritanya simpang siur, jadi tadi mungkin ketemu langsung dengan orangtuanya, mungkin ada rasa sedikit sedihlah biar bagaimana pun juga keluarga mereka kan baik sama kita," kata pengacara Cita, Sandy Arifin kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Sandy menjelaskan, dari awal memang keluarga Amri selalu beritikad baik dengan Cita. Bahkan hari ini sampai langsung menemui Cita.

"Kan dari awal kita pertama kali datang dia (ayah Amri) ada iktikad baik kepada kita, tetap dia coba. Jadi tadi sebelum Cita mengajukan laporan kita memberikan kesempatan dia bersama Cita yang mana akhirnya kesepakatannya kita tetap melaporkan kasus ini ke MKD," papar Sandy.

Cita Citata menangis saat mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR ( Liputan6.com/ Johan Tallo)

Sandy membantah ada mediasi antara Cita Citata dan ayah Amri. Ia menuturkan itu hanya pertemuan saja.

"Enggak ada mediasi. Cuma menanyakan saja (ayah Amri ke Cita) mau ketemu, sekalian laporan. Kita ketemu dulu deh sama keluarganya karena Cita tetap menempuh jalur memberikan laporan (ke MKD)," Sandy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini