Sukses

Driver Ojek Online Terserempet Kereta di Matraman

Nandang tidak sadar ada kereta yang melintas, sehingga ia terserempet dan terluka parah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online tersambar Commuter Line di perlintasan Matraman, Jakarta Timur, pagi tadi. Akibatnya, pengemudi dari ojek online Uber itu tergeletak di pinggir perlintasan kereta tersebut.

Pengemudi ojek online dengan nama Nandang Rasa itu terserempet kereta Commuter Line jurusan Bekasi-Manggarai. Diduga, Nandang terserempet saat hendak menunggu penumpangnya, Jumat pagi (5/8/2016).

Seorang petugas kepolisian dari Polsek Matraman yang saat itu bertugas, Bripka Sugino, mengatakan saat itu Nandang diduga fokus melihat telepon genggamnya. Dia tidak menyadari adanya Commuter Line yang akan melintas. Nandang pun terserempet hingga mengalami luka parah di bagian tubuh dan kepala.

"Sepertinya dia lagi nunggu penumpang lihat handphone-nya. Tapi enggak tahu ada kereta datang," tutur Sugino di lokasi kejadian.

Saat ini, Nandang dibawa ke rumah sakit terdekat. Para petugas kepolisian dari polsek Matraman membantu memindahkan motor korban ke Mapolsek Matraman.

"Kalau dilihat sepertinya luka korban cukup parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ucap Sugino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini