Sukses

Tahun Baruan dengan Bersepeda

Dua komunitas yang tergabung dalam komunitas sepeda, Komunitas Pojok Onthel dan Komunitas Sepeda Tinggi memeriahkan malam tahun baruan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Malam pergantian tahun bebas diisi berbagai acara. Begitu pula dengan warga Yogyakarta yang merayakan tahun baruan dengan gaya tersendiri. Ratusan warga yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda berpawai. Mereka memilih rute dari halaman Balai Kota Yogyakarta menuju Titik Nol Kilometer di perempatan Kantor Pos Yogyakarta, Kamis (31/12) malam.

Peserta yang meramaikan acara di antaranya Komunitas Pojok Onthel dan Komunitas Sepeda Tinggi. Mereka sengaja pilih naik sepeda untuk mengkampanyekan bebas polusi dan mengurangi kemacetan yang kini sering terjadi. Acara turut dimeriahkan wali kota dan sejumlah pejabat di Kota Yogyakarta. Acara yang dipusatkan di Titik Nol Kilometer diisi dengan berbagai hiburan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.