Sukses

Usai Bunuh Bella di Hotel Cipulir, Fajar Ambil Uang Rp 600 Ribu

Bella Oktaviani (19) diduga dibunuh teman dekatnya, Fajar Firdaus Persada (23), di Hotel Sentra Boutique, Cipulir.

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan wanita di hotel kembali terjadi. Bella Oktaviani (19) diduga dibunuh teman dekatnya, Fajar Firdaus Persada (23), di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran ‎Lama.

Fajar diduga membunuh Bella dengan cara mencekiknya. Pelaku kesal lantaran Bella terbakar cemburu usai berhubungan badan dua kali.

"Setelah dipastikan Bella tak bergerak lagi, pelaku lantas membawa kabur barang-barang ‎korban, seperti handphone dan uang tunai Rp 600 ribu," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan ‎Pasal 365 KUHP tentang Pencurian. Pelaku diancam dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pegawai dan tamu hotel di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad wanita muda di‎ kamar 301 hotel tersebut. Jasad gadis bernama Bella Oktaviani ini ditemukan oleh pegawai hotel pada Selasa, 2 Agustus 2016 sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan telungkup tanpa busana.

Tak berselang lama, polisi akhirnya meringkus Fajar Firdaus Persada di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu, 3 Agustus 2016 sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku merupakan teman Facebook korban yang saat itu menginap bersama di hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini