Sukses

Rasa Cemburu Jadi Pangkal Pembunuhan Bella di Hotel Cipulir

Bella Oktaviani (19) ditemukan tewas di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran ‎Lama.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Oktaviani (19) ditemukan tewas di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran ‎Lama. Wanita muda itu diduga dibunuh temannya, Fajar Firdaus Persada alias FFP (23).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, mengungkap adanya keributan antara korban dan pelaku sebelum akhirnya Bella tewas. Keributan tersebut berawal saat korban terbakar cemburu.

Padahal, Bella yang terbuai rayuan pelaku setelah menjalin komunikasi sekitar setahun melalui media sosial Facebook baru sekali bertemu.

‎"Diduga karena cemburu. Apalagi korban dan pelaku sempat berhubungan badan hingga dua kali. Saat istirahat, korban lihat ada pesan BBM masuk di handphone pelaku, diduga dari cewek," ujar Eko di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Bella seketika itu kalap. Di bawah pengaruh alkohol, ia mengamuk karena merasa ditipu. Bella lantas menggigit jari Fajar.

Sikap Bella itu pun mendapatkan perlawanan dari Fajar. "‎Korban kalap, berontak, kemudian dibekap oleh pelaku. Dicekik lehernya sampai meninggal," kata Eko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini