Sukses

VIDEO: 5 Pemuda Cabuli Remaja Indramayu Usai Cekoki Miras

Saat korban tak sadarkan diri, para tersangka secara bergantian menyetubuhi korban di sebuah kebun cabai.

Liputan6.com, Indramayu - Seorang remaja putri, FS, asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, putus sekolah setelah dicabuli lima pemuda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (3/8/2016), kelima pemuda yang merupakan rekan korban, mencabuli FS yang tak sadarkan diri usai dicekoki minuman keras.

Kelima pemuda tanggung masing-masing beinisial MS, AD, DI, AG, dan CN ini hanya bisa pasrah dan tertunduk saat digelandang petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Indramayu, Selasa siang (2/8/2016).

Para tersangka harus berurusan dengan hukum, setelah nekad mencabuli FS dan dilaporkan pihak keluarga ke kepolisian.

Dalam menjalankan aksinya, para tersangka membagi tugas mulai dari menghubungi hingga menjemput korban.

Para pelaku yang telah mengenal lama korban, kemudian mengajaknya berjalan-jalan secara bersama-sama.

Di lokasi kejadian, tersangka mencekoki korban dengan minuman keras dan arak hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, para tersangka secara bergantian mencabuli korban di sebuah kebun cabai.

Para tersangka kini mendekam di balik jeruji besi dan diancam Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.