Sukses

Top 3: Anggita Sari: Negara Kaget Kalau Freddy Budiman Jujur

Kabar tentang omongan Anggita Sari itu menjadi berita terpopuler sepanjang Selasa hingga Rabu pagi, (3/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Model majalah dewasa, Anggita Sari, tidak meragukan tulisan Koordinator Kontras Haris Azhar soal curhat mantan kekasihnya, Freddy Budiman, yang menyebutkan ada oknum penegak hukum ikut bermain dalam peredaran narkoba.

Bahkan, Anggita Sari menegaskan, jika saja saat itu Freddy mau jujur dan bicara di hadapan media, negara akan terkejut.

Kabar tentang omongan Anggita Sari itu menjadi berita terpopuler sepanjang Selasa hingga Rabu pagi, (3/8/2016). 

Selain itu, berita tentang tanggapan Budi Waseso terkait curhatan Freddy Budiman ke Haris Aziz juga menjadi berita yang turut menyita perhatian.

Berikut berita terpopuler yang terangkum dalam Top News:

1. Anggita Sari: Kalau Freddy dan Saya Mau Jujur, Negara Pasti Kaget

Anggita Sari sambut Ramadan dengan pajang foto seksi [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Model majalah dewasa, Anggita Sari, tidak meragukan tulisan Koordinator Kontras Haris Azhar soal curhat mantan kekasihnya, Freddy Budiman, yang menyebutkan ada oknum penegak hukum ikut bermain dalam peredaran narkoba. Bahkan, Anggita Sari menegaskan, jika saja saat itu Freddy mau jujur dan bicara di hadapan media, negara akan terkejut.

"Kalau dia (Freddy) dan saya mau curhat jujur, negara pasti akan kaget," kata Anggita ketika dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Anggita Sari mengaku mengetahui sebagian curhatan Freddy yang disampaikan kepada Haris. Namun, dia mengatakan enggan membeberkan detail soal informasi yang dibagi Freddy saat masih berada di Lapas Cipinang.

"Saya tahu dan nanti semua kaget. Saya enggak mau jadi dibilang begini (cari sensasi) atau apa pandangan orang ke saya. Yang jelas saya itu prihatin dengan hukum di sini," ujar Anggita.

Selengkapnya...

2. Anggita Sari: Freddy Budiman Selalu Dijemput Pesawat Jet

Anggita Sari adalah seorang model dan merupakan mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman

Model majalah dewasa yang juga mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman, Anggita Sari mengatakan, harusnya masyarakat bisa adil dalam menilai cerita Freddy Budiman yang diungkapkan oleh koordinator Kontras, Haris Azhar soal dugaan adanya oknum pejabat atau penegak hukum yang 'main' dalam peredaran narkoba.

Menurut Anggita, cerita Freddy soal upeti atau uang pelicin agar bisa bebas menjalankan bisnis haram mungkin saja terjadi. Terlebih lagi Anggita merasakan Freddy diistimewakan saat berada di Lapas Cipinang.

"Hari gini siapa yang tidak butuh uang sih, Mas, siapa coba? Harusnya masyarakat juga adil dan bisa buka mata soal cerita Mas Freddy," kata Anggita saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Selengkapnya...

3. Komjen Buwas: Niat Haris Azhar Baik, tapi...

Kepala BNN, Budi Waseso memberikan keterangan saat rilis pengrebekan gudang narkoba jaringan lapas di Jakarta, Rabu (15/6). Bersama Bea Cukai, BNN berhasil mengamankan barang bukti 40kg sabu kristal dari dalam 9 pipa besi. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyambut baik langkah Koordinator Kontras Haris Azhar dalam menyebar kabar adanya "saweran" untuk aparat dari Freddy Budiman.

"Mungkin niatnya baik, tapi kan ada aturannya," kata Buwas di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/8/2016).

Seyogyanya, Buwas menambahkan, informasi yang didapat Haris dua tahun lalu itu dapat disampaikan saat itu juga.

"Sekarang sudah tidak mungkin, tapi tetap akan kita selidiki," kata Buwas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini