Sukses

Jendela Dunia: Polisi Tangkap Para Pemerkosa Ibu-Anak di India

Polisi menangkap tiga tersangka menyusul pencabulan massal pada seorang ibu dan anaknya yang berusia 14 tahun.

Liputan6.com, Bulandshahr - Kebakaran melanda sejumlah rumah di kawasan pedalaman di Fresno County, Prather, California, Amerika Serikat. Tim pemadam kebakaran harus menghadapi panas membara saat berupaya memadamkan api tersebut.

Kebakaran hutan di Central California itu berawal pada Sabtu lalu, 30 Juli 2016. Dalam tiga hari kebakaran telah melalap wilayah sekitar 3 mil persegi dan 400 rumah warga. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (2/8/2016).

Sementara itu, badai pasir menghantam daerah otonomi Xinjiang, Uighur, China. Hal ini menyebabkan jarak pandang turun jadi sekitar 300 meter dan suhu udara turun hingga 10 derajad Celsius.

Badan Meteorologi China mengeluarkan peringatan kuning terkait badai pasir. Ini adalah level ketiga tertinggi dari sistem peringatan badai di China.

Di Kota Bulandshahr, negara bagian Uttar Pradesh, India Utara, polisi menangkap tiga tersangka menyusul pencabulan massal pada seorang ibu dan anaknya yang berusia 14 tahun.

Kedua korban yang tengah berjalan bersama tiga kerabat lelakinya diseret ke sebuah lapangan sebelum dicabuli.

Uang, perhiasan, dan telepon genggam mereka juga dirampas. Para pelaku yang sudah ditangkap berjumlah 15 orang.

Sementara itu, 30 orang anggota Minsk Airclub mengklaim telah mencetak rekor baru terjun payung akrobatik grup. Ini setelah mereka berhasil membentuk formasi bintang saat terjun dari ketinggian lima kilometer di atas Kota Minsk.

Aksi para penerjun itu merupakan bagian yang paling ditunggu dari pertunjukan udara Minsk 2016. Sedikitnya 20 ribu penonton hadir dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.