Sukses

Top 3: Istimewanya Freddy Budiman Saat Menghuni Lapas Cipinang

Segala keperluan Freddy terpenuhi dan Anggita mengaku mengenal dekat sekali dengan gaya bahasa atau tutur kata kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Model majalah dewasa Anggita Sari mengaku mengetahui betul bagaimana kehidupan Freddy Budiman saat masih mendekam di Lapas Cipinang. Saat itu Freddy justru terlihat aman dan menjadi warga VIP. Anggita pun bebas mengunjunginya. Kabar ini menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Senin kemarin hingga pagi ini.

Disusul oleh berita tentang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian penyanyi Mike Mohede. Demikian pula dengan berita tentang misteri curhatan Freddy Budiman kepada Koordinator Kontras Haris Azhar.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Anggita Sari: Di Lapas Cipinang Freddy Budiman Amat Diistimewakan

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Model majalah dewasa Anggita Sari mengaku tidak heran jika akhirnya cerita tentang dugaan pejabat tinggi di negeri ini yang bermain dalam peredaran narkoba, diungkapkan terpidana mati Freddy Budiman kepada Koordinator Kontras, Haris Azhar.

Dia mempunyai alasan yang membuatnya percaya bahwa tulisan Haris adalah fakta. Salah satunya saat dia melihat keadaan Freddy ketika ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Segala keperluan Freddy terpenuhi dan Anggita mengaku mengenal dekat sekali dengan gaya bahasa atau tutur kata kekasihnya itu.

"Saya tidak meragukan (cerita itu). Saya kan kenal Mas Freddy. Ya saya cuman minta masyarakat bisa melihat terang, kenapa Mas Freddy kok diistimewakan sekali? Bagaimana Mas Freddy di Cipinang, terus Mas Freddy itu masih bisa aja (transaksi)," kata Anggita saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu 31 Juli 2016.

Selengkapnya...

2. Ahok: Selamat Jalan Mike Mohede...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menerima kunjungan pemain dan kru film 3 Srikandi, Jakarta, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Mike Mohede, meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan. Nyawa Mike tak tertolong setelah diduga mengalami serangan jantung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan belasungkawa atas kepergian Mike Mohede.

"Selamat jalan Mike Mohede," tulis Ahok dalam akun Twitternya, "@basuki_btp, yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Ahok mengaku menjadi penggemar Mike Mohede. Salah satu lagu yang disukainya ialah yang berjudul kemenangan.

Selengkapnya...

3. Eksekusi Mati di Antara Misteri Curhatan Freddy Budiman

Freddy Budiman (BIMA SAKTI / AFP)

Eksekusi mati jilid III menyisakan misteri. Munculnya curahan hati (curhat) salah satu terpidana mati, Freddy Budiman yang ditulis Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar, mengagetkan sejumlah pihak.

Haris menuliskan pertemuannya dengan Freddy Budiman pada 2014 di laman media sosialnya. Pada tulisan tersebut, kepada Haris, Freddy mengaku menyetor sejumlah uang kepada aparat polisi dan BNN.

Pimpinan Kepolisian dan BNN pun tidak mau percaya begitu saja dengan ucapan Haris. Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, tidak menampik adanya kemungkinan pengakuan Freddy benar. Namun, Polri tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini