Sukses

Karangan Bunga Dukacita Banjiri Rumah Penyanyi Mike Mohede

Sepanjang jalan menuju rumah almarhum Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, dipenuhi karangan bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian penyanyi solo Mike Mohede menyisakan duka mendalam. Tak hanya kalangan dunia hiburan, banyak pihak di Tanah Air merasa kehilangan atas kepergian mendadak penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu.

Ucapan belasungkawa pun membanjiri kediaman penyanyi 32 tahun itu. Pada Senin (1/8/2016) pagi, sepanjang jalan menuju rumah almarhum Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, dipenuhi karangan bunga ucapan belasungkawa.

Karangan bunga itu datang dari kawan-kawan Mike seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tulus Company, hingga keluarga besar Musica Studio.

Dikutip dari Antara, Senin (1/8/2016), suasana rumah duka masih lengang, hanya ada awak media dan segelintir pelayat yang datang. Kursi-kursi yang disediakan di depan rumah pun banyak yang tak terisi.

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu meninggal dunia akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore 31 Juli 2016. Ia dinyatakan sudah tak bernyawa ketika dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Kepergian Mike tidak disangka karena dia sempat menjadi bintang tamu pada ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono pada Jumat 30 Juli malam lalu.

Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya GC1/21 Bintaro sektor 3, Tangerang Selatan. Rencananya jenazah Mike Mohede akan dimakamkan di dekat pusara ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.