Sukses

Mantan Pacar Freddy Budiman Percaya Pengakuan Haris Azhar

Ia pun mengaku menyesalkan eksekusi mati yang hanya menimpa Freddy Budiman.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pacar Freddy Budiman, Anggita Sari, angkat suara soal curhatan Freddy kepada Koordinator Kontras Haris Azhar.

Anggita mengaku tidak kaget mendengar cerita adanya oknum pejabat yang dekat dengan gembong narkoba yang telah dieksekusi mati Jumat dinihari 29 Juli lalu.

"Saya tidak heran. Sekaligus saya juga prihatin sebenarnya dengan eksekusi mati yang harus ditanggung Freddy sendirian," kata Anggita Sari saat berbincang dengan Liputan6.com lewat sambungan telepon di Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Ia pun mengaku menyesalkan eksekusi mati yang hanya menimpa Freddy Budiman. "Ini seperti tidak adil saja," imbuh Anggita.

Dirinya percaya dengan cerita Haris Azhar yang mengaku mendapat cerita langsung dari Freddy Budiman. Namun dia menuturkan saat di penjara, Freddy tidak secara langsung curhat kepadanya.

"Saya tidak meragukan itu kok. Mas Freddy itu memang nggak pernah cerita soalnya dia juga nggak pernah mengeluh dengan keadaan dan soal adanya setoran," ujar Anggita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini