Sukses

Teledor, Bocah Tewas Tercebur Sumur

Seorang bocah berusia dua tahun di Probolinggo, Jatim, tewas tercebut ke sumur sedalam 15 meter saat bermain tanpa pengawasan orangtua.

Liputan6.com, Probolinggo: Seorang bocah berusia dua tahun di Probolinggo, Jawa Timur, tewas tercebur ke dalam sumur sedalam 15 meter saat bermain tanpa pengawasan orangtua. Orang tua korban, Munaji dan Zulaiha tak bisa menahan tangis saat mengetahui Tumyati telah pergi untuk selamanya.

Saat kejadian, korban sedang bermain dengan temannya, Akmal Sultoni di sekitar sumur. Namun karena tidak ada satupun orang dewasa yang mengawasi, kejadian nahas itu pun terjadi. Beruntung, Akmal yang juga ikut jatuh ditemukan dalam keadaan selamat.

Kasus akibat keteledoran orang tua ini juga terjadi di Semarang, Jawa Tengah. Yudha, bocah berusia delapan tahun meninggal dunia setelah jatuh ke sumur tak terpakai sedalam 18 meter. Kejadian serupa juga menimpa bocah berumur tiga tahun bernama Argi Dwi Andrian yang tewas akibat keteledoran sang bibi [baca: Bocah Tewas Terjatuh ke Sumur 18 Meter].

Siapakah yang harus disalahkan? Keteledoran seperti itu seharusnya bisa dihindari asalkan semua pihak termasuk orang tua waspada dalam mengawasi buah hatinya.(WIL/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini