Sukses

Sepeda Motor Melintas di Tol Taman Anggrek

Belum ada petugas yang menindak pengendara sepeda motor itu.

Liputan6.com, Jakarta - Entah karena kesengajaan atau karena ketidaktahuan, pagi ini seorang pengendara sepeda motor melintas di jalan tol arah Karang Tengah, Tangerang, Banten.

Seperti yang disebutkan seorang pengguna akun Twitter, Joni, yang mengunggah foto pengendara sepeda motor melintas di jalan tol arah Karang Tengah.

"Ada motor masuk Tol arah Karang Tengah Tangerang depan Taman Anggrek," tweet Joni melalui akun Twitternya @jon220cc pada pukul  07.38 WIB, Sabtu (30/7/2016).

Namun, Joni tidak menyebutkan lebih rinci terkait pelanggaran tersebut. Yang jelas dari foto yang diunggah, sepeda motor tersebut melintas di bahu jalan.

(Twitter @Sahabat_ajah)

Sedangkan, ciri pengendara sepeda motor tersebut laki-laki menggunakan jaket hitam dan cokelat, serta helm hitam.

Sementara, petugas patroli jalan raya (PJR) maupun pihak Jasa Marga belum ada yang dapat dikonfirmasi terkait pelanggaran lalu lintas ini.

Tak hanya di jalan tol, pelanggaran sepeda motor juga terjadi di jalan layang non tol Casablanca. Seperti foto yang diunggah pemilik akun Twitter @Sahabat_ajah.

"Jalan layang non tol Casablanca jika sabtu suka tdk ada petugas, kendaraan R2 jadi bebas," tweet @Sahabat_ajah pada pukul 08.35 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.