Sukses

VIDEO: Balita 1,5 Tahun di Johar Baru Tewas Dicekik Pacar Bibinya

Sesampainya di RSCM, tim dokter tak mampu berbuat banyak, sehingga balita tersebut tak dapat tertolong.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga dicekik dan disundut puntung rokok, balita berumur 1,5 tahun tewas di kamar kos bibinya, kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (30/7/2016), hasil rekaman CCTV yang terpasang di depan rumah kos atau Jalan Kramat Jaya Baru, terlihat balita bernama Fatih lemah tak berdaya saat digendong bibinya yang bergegas menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sesampainya di RSCM, tim dokter tak mampu berbuat banyak, sehingga nyawa Fatih tak dapat tertolong.

Awalnya, orangtua Fatih tidak merasa curiga terkait tewasnya buah hati mereka. Namun, dari hasil pemeriksaan tim dokter ditemukan luka di bagian leher yang diduga hasil cekikan dan sundutan rokok.

Tak sampai 12 jam, polisi meringkus Marco, kekasih bibi Fatih. Pria pengangguran itu diduga telah membunuh balita tak berdosa itu.

Kinipolisi tengah menyiapkan pasal berlapis untuk menjerat Marco, yaitu dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal Pembunuhan dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.