Sukses

Jokowi Akan Buka MTQ Nasional di Lombok Malam Nanti

Sebelum membuka MTQ Tingkat Nasional, Presiden terlebih dulu akan menghadiri puncak peringatan Harganas di Kupang, Sabtu pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo diagendakan untuk membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-26 yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (30/7/2016) malam nanti.

Presiden sendiri bertolak menuju Lombok melalui Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang pada Sabtu siang. Malamnya, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden akan membuka MTQ Tingkat Nasional ke-26 yang dilangsungkan di Astaka Utama Islamic Centre, Kota Mataram.

Menurut informasi dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, usai menghadiri Pembukaan MTQ ke-26, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Sabtu tengah malam.

Sebelum membuka MTQ Tingkat Nasional, Presiden dan Ibu Negara terlebih dulu akan menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 yang diselenggarakan di Alun-Alun Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang, Sabtu pagi ini.

Peringatan Harganas kali ini mengedepankan keikutsertaan keluarga dengan mengangkat konsep "Reuniting, Interacting, Empowering and Sharing".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.