Sukses

Mau, Jadi influencer Ternama? Ayo Datang ke Fimela Fest 2018

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana dan apa sih tips menjadi influencer ternama. Dua influencer ternama tanah air bakal memberikan inspirasi dalam acara Fimela Fest pada Sabtu, 17 November 2018 di Gandara City.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi influencer kini menjadi profesi yang diidam-idamkan banyak orang. Tak hanya sekadar upload  foto atau sekedar selfie, namun perlu adanya karya yang bisa menjadi inspirasi dan menjadi hal yang menarik.

Seperti hal yang dilakukan oleh salah satu influencer sekaligus selebgram ternama, Jeje Soekarno dan Dindra Nasriyah. Mereka merupakan influencer top di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana dan apa sih tips menjadi influencer ternama. Dua influencer tersebut bakal memberikan inspirasi dalam acara Fimela Fest pada Sabtu, 17 November 2018 di Gandara City.

Nantinya, mereka bakal hadir pada pukul 20.00-21.00 WIB. Kamu bakal dapat pengalaman dan pengetahuan terkait influpreneur, sekaligus tips memulai profesi kekinian tersebut dari nol sampai pada ke titik sukses.

 

Acara yang digelar oleh BBM ini, bakal mengajak para pengunjung nostalgia bareng aplikasi BBM dan film Dilan 1990. Tentu dengan fitur terbarunya, BBM bakal memperlihatkan BBM Comic di dalam aplikasinya.

Semakin lengkap, pengunjung bakal melihat komik Dilan 1991 yang diadaptasi langsung dari novelnya, bakal dirilis langsung dalam aplikasi BBM Comic.

Selain bisa kenal dan mendapatkan tips influencer dari Jeje Soekarno dan Dindra Nasriyah. Anda bakal merasakan keseruan dalam acara tersebut.

Tertarik? Tunggu dulu, dalam acara tersebut Anda bisa ikut kompetisi foto #CeritaDilanku. Nantinya, bagi yang beruntung Anda bakal menangkan satu unit smartphone dan juga voucher belanja.

Ayo, tunggu apa lagi, datang dan saksikan keseruan BBM di Fimela Fest 2018 nanti malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.