Sukses

Baliho Ayu Azhari Mulai Muncul

Baliho artis Ayu Azhari mulai didirikan di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai tanda keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2009 nanti.

Liputan6.com, Sukabumi: Baliho artis Ayu Azhari mulai didirikan di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai tanda keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2009 nanti.

Meski belum resmi ditetapkan PDI Perjuangan sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati Sukabumi, istri dari vokalis White Lion, Mike Trump ini, mulai menyebarkan baliho ukuran besar, seperti di Jalan Raya Situgunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/12).

Pemasangan gambar Ayu Azhari mengenakan kerudung hitam bersama pasangannya dr H Heriyanto diawali dari halaman Sekretariat DPC Partai Matahari Bangsa (PMB) Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Situgunung, Kecamatan Kadudampit hingga jalur protokol Sukabumi.

"Kami juga akan memasangkan baliho pasangan bakal calon dr Heriyanto-Ayu Azhari di sejumlah lokasi, yakni Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat, Selabintana, Sukaraja dan Sukalarang. Ada sembilan baliho yang akan dipasang," kata Sekretaris DPC PMB Kabupaten Sukabumi Saeful Haq.

Ia menyebutkan, hingga ini sudah ada lima partai politik yang berkoalisi untuk mendukung pasangan Heriyanto dan Ayu Azhari untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, yakni PDIP, DPC PMB, Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Kedaulatan (PK) dan Partai demokrasi Pembaruan (PDP).

"Kalau PDI Perjuangan tidak menyetujui Ayu Azhari untuk ikut dalam Pilkada ini, masih ada partai lain yang siap mengusung," katanya seraya enggan menyebut partai mana yang akan mengusung Ayu Azhari nanti.

Saeful menambahkan, Ayu Azhari siap bertarung dan siap menang dalam Pilkada nanti. Pasalnya Ayu Azhari merupakan publik figur yang sudah dikenal masyarakat.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.