Sukses

Usai Eksekusi Mati, Dermaga Wijayapura Nusakambangan Sepi

Tidak ada penjagaan ketat di Dermaga Wijayapura pada pagi ini usai eksekusi mati jilid III.

Liputan6.com, Jakarta - Kejaksaan Agung mengeksekusi empat terpidana mati kasus narkoba dinihari tadi. Usai eksekusi mati jilid III, Dermaga Wijayapura, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, sepi.

Pemandangan di tempat yang menjadi satu-satunya dermaga untuk ke Nusakambangan itu pada Jumat (29/7/2016), tidak seperti sehari sebelumnya.

Tidak ada penjagaan ketat di Dermaga Wijayapura pada pagi ini. Anggota Brimob Polda Jawa Tengah telah meninggalkan dermaga tersebut sejak sekitar pukul 07.00 WIB. Demikian pula dengan tim dokes kepolisian.

Mobil kepolisian pun telah ditarik dari dermaga itu. Hanya ada sejumlah petugas jaga dari Kementerian Hukum dan HAM di dermaga tersebut.

Rombongan jaksa eksekutor juga telah meninggalkan Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pagi ini.

Jaksa eksekutor meninggalkan tempat penyeberangan khusus lembaga pemasyarakatan Pulau Nusakambangan itu secara bergelombang. Jaksa eksekutor mulai meninggalkan dermaga pukul 04.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini