Sukses

4 Ambulans Bersiap Bawa Jenazah Terpidana Mati di Nusakambangan

Empat ambulans dengan pengawalan ketat akan membawa empat jenazah terpidana mati yang sudah dieksekusi ke tujuan masing-masing.

Liputan6.com, Cilacap - Empat ambulans dengan pengawalan ketat akan membawa empat jenazah terpidana mati yang sudah dieksekusi ke tujuan masing-masing. Saat ini ambulans masih terparkir di Dermaga Sodong, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, menunggu kapal Pengayoman mengangkut ke Dermaga Wijayapura.

Berikut ini daftar mobil ambulans yang akan membawa jenazah empat terpidana mati yang sudah ditembak mati tim eksekutor pada Jumat (29/7/2016) dini hari, sekitar pukul 00.45 WIB:

1. KBM Ambulans Nopol R 9592 BB dengan sopir Agus Kuswanto yang membawa jenazah Michael Titus Igwen bin Echere Paulezimoha tujuan PGI RS. Cikini Jalan Raden Saleh No. 40 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

2. KBM Ambulans Nopol R 1958 HB dengan sopir Sudarno yang membawa jenazah Freddy Budiman tujuan makam Bharatu Sedayu Jalan Krembangan Baru VII No. 6 A Surabaya, Jatim.

3. KBM Ambulans Nopol R 9587 CB dengan sopir Sugeng Riyadi yang membawa jenazah Humprey Ejike alias Doctor tujuan Krematorium Eka Pralaya Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas

4. KBM Ambulans Nopol R 9585 FB dengan sopir Arie Mujianto yang membawa jenazah Cajetan Uchena Onyeworo Seck Osmane tujuan RS ST Carolus Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rachmad memastikan empat terpidana mati sudah dieksekusi dari 14 terpidana mati yang direncanakan ditembak dini hari tadi. Dia mengatakan, dari empat terpidana mati yang telah dieksekusi itu adalah Freddy Budiman.

"Sementara empat yang dieksekusi mati. Ya Freddy Budiman sudah (dieksekusi)," ujar Jampidum Noor Rachmad di Dermaga Wijayapura, Jumat (29/7/2016) dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini