Sukses

Jokowi, Ahok dan Mega Semobil Hadiri Rapimnas Golkar

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga ada di mobil yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. Dalam acara itu Golkar menyatakan dukungan kepada Jokowi sebagai Calon Presiden di Pemilu 2019 mendatang.

Tak biasanya, Jokowi yang selalu menggunakan mobil dinas Kepresidenan jenis sedan Mercedes Benz dalam rutinitasnya, pada kesempatan itu, Jokowi nampak 'menumpang' mobil Toyota Alphard hitam ke penutupan Rapimnas yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dalam mobil itu, tak cuma Jokowi. Tapi ada juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menko PMK Puan Maharani, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Bahkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga ada di mobil yang sama.

Setelah itu, mereka secara bersamaan masuk ke dalam Istora dengan didampingi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan pimpinan Partai Golkar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini