Sukses

Jokowi dan Megawati Hadiri Penutupan Rapimnas Golkar

Rapimnas Golkar ini digelar untuk memantapkan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. Penutupan Rapimnas pertama usai Setya Novanto terpilih sebagai Ketua Umum Golkar itu dilaksanakan di ‎Istora Senayan, Jakarta.

Presiden Jokowi tiba di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016), sekitar pukul 19.45 WIB. Dia ditemani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok serta Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Selain itu, hadir juga Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, ‎dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Lalu ada juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical.

Rapimnas I‎ 2016 ini digelar pascaterpilihnya Setya Novanto sebagai ketua umum Partai Golkar dan rekonsiliasi setelah partai berlambang pohon beringin itu didera konflik dualisme kepengurusan. Rapimnas ini digelar untuk memantapkan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini