Sukses

Kalung Bunga Ungu untuk Menko Polhukam Baru Wiranto

Wiranto yang menggenakan baju batik cokelat itu menemui para staf yang bekerja di dalam Kantor Kemenko Polhukam.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi telah menunjuk Ketua Umum Partai Hanura Wiranto sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan pada perombakan atau reshuffle kabinet, Rabu 27 Juli 2017 kemarin.

Serah terima jabatanpun digelar hari ini Kamis (28/7/2016), di Kantor Kemenko Polhukam.  Wiranto menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan, yang digeser ke posisi Menteri Koordinator Maritim.

Wiranto yang hadir kurang lebih pukul 09.10 WIB itu, datang bersama istrinya menggunakan mobil dinas menteri dengan pelat RI 16.

Turun dari mobil, mantan Panglima TNI itu, langsung disambut sejumlah pejabat kementerian dan staf Kemenko Polhukam. Dia dikalungi bunga berwarna ungu oleh para anak buahnya.

Wiranto yang mengenakan kemeja batik cokelat itu, menyempatkan menemui para staf yang bekerja di dalam Kantor Kemenko Polhukam. Kemudian, menunggu di ruang tamu.

Beberapa pejabat turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Kepala BNPT Suhardi Alius dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini