Sukses

Airlangga Jadi Menteri, Ada Spanduk Setnov 'Cawapres' Jokowi 2019

Politikus Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi salah satu menteri baru yang dipilih Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi kembali melakukan perombakan atau reshuffle kabinet. Politikus Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi salah satu menteri baru yang dipilih Jokowi.

Bertepatan dengan pengumuman reshuffle kabinet, muncul dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019.

Dukungan itu muncul dalam sebuah spanduk yang terpasang di lokasi Rapimnas Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta.

Spanduk itu bertuliskan, "MKGR mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapimnas Partai Golkar untuk memutuskan Joko Widodo dan Setya Novanto sebagai capres dan cawapres Partai Golkar pada Pemilihan Presiden 2019."

Menanggapi hal itu, Setya membantah kebenaran dukungan tersebut. "Enggak ada lah, itu orang yang buat isu saja. Enggak ada itu," tegas Setya.

Ia menyatakan akan lebih memilih mengabdikan diri kepada tugasnya sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar ketimbang menjadi calon dalam Pilpres 2019.

"Kita enggak usah berandai-andai. Yang penting adalah membaktikan diri untuk kepentingan partai supaya bisa jadi besar," pungkas dia. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini