Sukses

Pengacara: Freddy Budiman Betul-Betul Siap Dieksekusi Mati

Freddy juga menyampaikan sejumlah pesan terakhir kepada dirinya selaku pengacara.

Liputan6.com, Cilacap - Terpidana kasus narkoba Freddy Budiman menyatakan siap dieksekusi mati. Namanya masuk dalam daftar 14 terpidana yang akan dieksekusi mati tahap ketiga di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Dia betul-betul siap. Dia menyerahkan dirinya bulat-bulat kepada Allah SWT," kata pengacara Freddy Budiman, Untung Sunaryo di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2016).

Untung menambahkan, Freddy juga menyampaikan sejumlah pesan terakhir kepada dirinya selaku pengacara. Pesan itu, disampaikan kepada keluarganya.

"Ini mengenai pesan-pesan dari Freddy Budiman. Jadi Freddy Budiman sangat tobat nasuha," ucap Untung.

Jaksa Agung HM Prasetyo memastikan nama Freddy Budiman masuk dalam eksekusi mati jilid III yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Selain Freddy, terpidana mati lainnya, Merry Utami juga turut disertakan.

"Freddy masuk, akan kita eksekusi untuk tahap ketiga, Zulfiqar juga masuk, Merry Utami juga masuk," kata Prasetyo di kantornya, Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini