Sukses

Manajer Olivier: Jessica Celingak-celinguk seperti Orang Gelisah

Managar Kafe Olivier mengaku menyaksikan Jessica seperti orang kebingungan sebelum kedatangan dua temannya, Mirna dan Hanie Boon.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Olivier, Devi, memberikan kesaksiannya dalam sidang pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Dalam keterangannya di hadapan majelis hakim persidangan, Devi menyebut Jessica tampak gelisah sebelum kedatangan Mirna dan Hanie Boon, teman keduanya.

"Dia kebanyakan pegang rambut. Celingak-celinguk kanan-kiri enggak tahu ngapain. Kayak orang nunggu," kata Devi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamayoran, Rabu (27/7/2016).

Devi membenarkan ia sempat mencicipi kopi yang diseruput dan menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Dia meneteskan melalui sedotan ke lidahnya. "Itu agak pedes kayak di lidah pahit banget. Jadi saya langsung mual," kata Devi.

Devi lalu meminta kopi yang diseruput Mirna itu dibawa langsung ke bar. Dia langsung memerintahkan anak buahnya untuk memisahkan sisa kopi ke dalam botol dan membungkus plastik sisa lainnya di dalam gelas.

"Awalnya saya mau cek sendiri ke lab. Saya penasaran, karena belum pernah ada kejadian kayak gini," tutur Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini