Sukses

Manajer Kafe Olivier Mengaku Mual Usai Cicipi Kopi Mirna

Manager Kafe Olivier mengaku kejadian yang menimpa Mirna Salihin adalah yang pertama kalinya terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Manager Kafe Olivier, Devi, sempat mencicipi es kopi Vietnam sesaat setelah diseruput [Wayan Mirna Salihin](Manager Kafe Olivier Langsung Mual Usai Cicipi Kopi Mirna ""). Rasa yang sampai di lidahnya tidak seperti biasanya.

"Itu agak pedes kayak di lidah, pahit banget. Jadi saya langsung mual," kata Devi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

"Enggak enak, pokoknya enggak enak banget," dia menambahkan.

Keterangan tersebut disampaikan Devi dalam persidangan lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Ada empat saksi dari Olivier yang akan memberikan keterangan di persidangan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Devi lalu meminta kopi yang diseruput Mirna itu di bawa langsung ke bar. Dia langsung memerintahkan anak buahnya untuk memisahkan sisa kopi ke dalam botol dan membungkus plastik sisa lainnya di dalam gelas.

"Awalnya saya mau cek sendiri ke lab. Saya penasaran, karena belum pernah ada kejadian kayak gini," tutur Devi.

Dia mengaku tidak tahu menahu mengapa kopi yang dipesan Mirna tersebut sampai menyebabkan tamunya jatuh pingsan dan meninggal dunia. Namun, dia meyakini penyebab Mirna tumbang saat itu karena kopi yang diseruputnya.

"Saya yakin itu penyebabnya," kata Devi menjawab pertanyaan Mustopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.