Sukses

Pramono Anung Isyaratkan Reshuffle Kabinet di Twitter?

Pada Selasa malam Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama lima menteri bidang ekonomi, mendadak mendatangi Istana Kepresidenan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi disebut-sebut akan mengumumkan hasil reshuffle kabinet hari ini. Berbagai spekulasi bermunculan terkait sejumlah menteri yang akan diganti dan bergeser ke posisi baru.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam akun Twitter pribadinya mengisyaratkan adanya perombakan Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK itu. Dia menyebutkan hasilnya baik dan membawa kebaikan bagi orang banyak. Selain itu dia juga menambahkan tanda pagar atau #esok hari.

"Alhamdulillah bisa membantu menyelesaikan tugas yg tdk mudah. Semoga hasilnya baik dan membawa kebaikan bagi orang banyak #EsukHari," tweet Pramono dalam akun ‏ pribadinya @pramonoanung, Selasa malam 27 Juli 2016.

Sementara, pengguna pemilik akun ‏@ubegebe1 Padang Galir mempertanyakan tweet Pramono tersebut. "@pramonoanung mau pindah kementerian ya Pak?"

Sementara, pada Selasa malam Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama lima menteri bidang ekonomi, mendadak mendatangi Istana Kepresidenan.

Informasi lain juga sempat beredar, reshuffle akan berlangsung mulai Selasa pagi. Pada pukul 10.00 WIB, menteri baru akan diperkenalkan ke media.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB pelantikan menteri Kabinet Kerja baru, dan dilanjutkan dengan rapat paripurna pada pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini