Sukses

Jokowi Bakal Hadiri Penutupan Rapimnas Partai Golkar

Sebagai tamu kehormatan, kata Tantowi, Jokowi juga akan hadir untuk membacakan hasil Rapimnas di penutupan Rapimnas Golkar 28 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang diselenggarakan Rabu 27 Juli 2016. Sementara Jokowi dijadwalkan hadir dalam penutupan rapimnas.

"Yang menarik ini, di tanggal 28 Juli, penutupan Rapimnas akan dihadiri Pak Jokowi," ujar Tantowi Yahya, Ketua Organizing Committee (OC) Rapimnas di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat,  Selasa (26/7/2016).

Sebagai tamu kehormatan, kata Tantowi, Jokowi juga akan hadir untuk membacakan hasil Rapimnas di penutupan Rapimnas Golkar 28 Juli 2016 mendatang.

Selain Jokowi, Golkar juga mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai politikus senior partai berlambang beringin itu. "Untuk Pak Jusuf Kalla kita juga sudah undang, semoga hadir," sambung Tantowi.

Rapimnas ini, kata Tantowi, akan fokus membahas dukungan Partai Golkar kepada Jokowi pada Pilpres 2019.

Pembukaan rapimnas dilaksanakan Rabu 27 Juli 2016 di Jakarta Convention Center pukul 11.00 WIB. Rapimnas itu bakal diramaikan 700 peserta dari perwakilan di 34 DPD, ormas, perwakilan fraksi dan ikatan istri, dewan kehormatan, pembina, serta berbagai pakar.

Sementara, pembukaan dan penutupan rapimnas akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Juli 2016.

"Pada penutupan rapimnas ada 6 komisi DPR yang relevan yang akan ikut dan kurang lebih 6.000 kader Golkar juga akan hadir di Istora," Tantowi menambahkan.

Selain itu sejumlah menteri dan perwakilan dari lembaga tinggi negara juga diundang pada Rapimnas Golkar tahun ini.

"Menteri-menteri juga bakal datang, lembaga-lembaga tinggi negara juga," imbuh Tantowi. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini