Sukses

VIDEO: Polisi Bekuk 1 Lagi Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Lampung

Agung (19) mengaku empat kali melakukan pelecehan seksual terhadap EK di waktu dan tempat yang berbeda.

Liputan6.com, Lampung - Polisi menangkap satu lagi pelaku pencabulan EK, siswi SMP di Tulang Bawang Barat, Lampung. Agung ditangkap di rumah temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (26/7/2016), Agung (19) mengaku empat kali melakukan pelecehan seksual terhadap EK di waktu dan tempat yang berbeda bersama dua temannya yang kini masih buron.

Senin, 25 Juli kemarin, polisi menggerebek dua rumah di Gunung Agung yang diduga tempat persembunyian seorang pelaku pencabulan kepada remaja EK. Namun penggerebekan gagal dan pelaku melarikan diri.

Sementara itu, Senin siang kemarin, kondisi EK kembali melemah sehingga harus dibawa lagi ke klinik desa. Melihat kondisi putrinya, orangtua mengeluh karena tidak bisa membawanya ke rumah sakit, karena tidak punya uang.

Bantuan dari pemerintah daerah, seperti Dinas Kesehatan atau Dinas Sosial sama sekali tidak ada.

Setelah dicabuli 30 orang sejak akhir tahun lalu, EK (15) siswi kelas 1 SMP itu kini hamil tiga bulan dan kerap sakit-sakitan. Hingga kini baru tujuh pelaku yang sudah tertangkap. Polisi kini sedang memburu para pelaku lain termasuk CK alias Ceking, kekasih korban yang justru menjadi pelaku utama pencabulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.