Sukses

Pantai Sambolo dan Taman Safari Ramai Pengunjung

Lokasi wisata seperti Pantai Sambolo dan Karang Tum di Anyer, Banten, dipadati pengunjung. Begitu pula tempat wisata Taman Safari dan Kebun Raya Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Serang: Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru, banyak lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di antaranya Pantai Sambolo dan Karang Tum di Anyer, Serang, Banten. Berdasarkan pantauan SCTV sejak Sabtu (26/12) pagi, pantai ini dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Tingkat hunian hotel di sepanjang Anyer dan Carita pun sudah penuh dipesan wisatawan.

Beragam aktivitas terlihat mulai dari sekadar menikmati pemandangan di pantai atau berenang di area hotel. Sangat mengasyikkan untuk mengisi liburan kali ini.

Nah bagi Anda yang lebih senang udara dingin wisata di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, bisa jadi pilihan. Keramaian juga terasa seperti di kawasan Taman Safari. Tercatat sedikitnya sepuluh ribu pengunjung mendatangi lokasi wisata yang menyajikan satwa ini.

Selain Taman Safari, lokasi wisata Kebun Raya Bogor di tengah kota bisa menjadi pilihan favorit. Pada musim liburan sekolah dan libur Natal, apa pun pilihan tempat wisata Anda yang pasti jangan lupa untuk tetap menjaga keselamatan anggota keluarga.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.